Panduan Lengkap Sofware Hipnotis Jarak Jauh

Hipnotis Jarak Jauh

Panduan Lengkap Sofware Hipnotis Jarak Jauh

(Dilarang untuk main-main)
SERIUS ONLY
Hanya untuk latihan mental trading – Self Hypnosis

Pengertian
•    Software Self Hypnosis adalah perangkat lunak untuk memprogram ulang bawah sadar Anda dengan mudah dan cepat. Memungkinkan penggunaan subliminal audio, gambar dan Kontrol orang di jarak jauh dengan PC Anda. Tele Hypnosis Pro adalah sebuah program elektronik radio canggih yang berbasis di elektronik radio dan tradisi esoteris barat. Merayu perempuan / laki-laki dari kejauhan, mengontrol perilaku orang lain, mempengaruhi bos Anda, untuk promosi atau pesan subliminal bawah sadar pada saat yang sama.
•    Software Hipnotis ini sangat ampuh digunakan untuk mempengaruhi/ menghipnotis seseorang dari jarak jauh. Software ini juga bisa digunakan untuk menghipnotis diri sendiri (self hypnosis). Semua ini dilakukan tanpa perlu repot melakukan ritual sugesti setiap hari. Anda cukup sekali saja melakukan sugesti yang akan disimpan pada program di komputer dan sugesti tersebut bisa anda jalankan kapan saja tanpa mengganggu aktifitas anda yang lain.
•    Software ini bekerja dengan cara menggabungkan kekuatan pikiran manusia/ sugesti dengan gelombang radio metafisik (radionic) yang dipancarkan melalui komputer karena pada dasarnya setiap benda itu memiliki pancaran gelombang/energi. Jadi anda cukup menginstall software ini di komputer lalu merekam sugestinya, maka biarkan komputer yang akan bekerja. Sangat mudah namun ampuh hasilnya karena telah digunakan ribuan orang dan praktisi suprnatural di dalam dan luar negeri.
Beberapa manfaat software ini :
•    Untuk melakukan Trading [Forex - Index - Options] ataupun usaha  konvensional lainnya, sehingga diperoleh keuntungan optimal.
•    Untuk pengasihan baik secara umum maupun khusus. Mampu membuat seseorang jatuh cinta kepada anda dan juga untuk menjaga keharmonisan suami istri dalam rumah tangga.
•    Agar diterima bekerja di perusahaan dengan jalan mempengaruhi orang yang mewawancara anda.
•    Mempengaruhi atasan/bos anda agar dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi atau naik gaji.
•    Mempengaruhi anak anda agar rajin belajar dan tidak nakal. Membantu penyembuhan ketergantungan narkoba yang terjadi anak anda.
•    Membantu penyembuhan sifat-sifat buruk pada seseorang.
•    Mampu hipnotis diri sendiri untuk melangsingkan badan, stop rokok/narkoba.
•    Meningkatkan daya tarik seks pada diri anda sehingga digandrungi lawan jenis. Juga bisa untuk meningkatkan kejantanan/kekuatan seks.
•    Meningkatkan motivasi diri, semangat dan percaya diri.
•    Meningkatkan kecerdasan, konsentrasi dan daya ingat.
•    Membangkitkan kemampuan supranatural seperti indera ke 6, terawangan dll.
•    Meningkatkan kinerja bisnis. Sangat cocok untuk para pemilik perusaahan dan sales.
•    Untuk penagihan hutang agar mudah atau mempermudah meminjam uang ke seseorang.
•    Perlindungan dari serangan fisik/metafisik
•    Dan lain-lain manfaat sesuai keinginan anda.

Kami tidak bertanggung jawab terhadap efek dari penggunaaan software ini. Harap digunakan hanya untuk kebaikan. Bagi yang mempermainkan/menjahati orang lain maka anda akan mendapat karma atau balasan dari Tuhan yang setimpal sesuai hukum alam yang berlaku.

INSTALASI SOFTWARE HIPNOTIS KE KOMPUTER
1.    Pada CD, jalankan file setup.exe kemudian ikuti petunjuknya.
2.    Secara default, semua program akan terinstall ke direktori tidak membuatkan shortcut di desktop atau start program, jadi anda harus secara manual mengklik programnya dalam direktori.
3.    Folder-folder yang tercipta pada direktori diatas dan nantinya akan kita gunakan adalah “photographies” (untuk simpan foto target), “sounds” (untuk merekam sugesti anda), dan “symbols” (gambar untuk memperkuat sugesti).
4.    Setelah instalasi selesai, software bisa digunakan. Klik file THPROM4.EXE di folder Catatan : Untuk trading masukkan suara robot yang anda download ke sound file tersebut diatas.

CARA MENGGUNAKAN SOFTWARE
1.    Pertama kali yang harus anda lakukan adalah tentukan tujuan anda. Misalnya anda ingin mempengaruhi seorang wanita agar mencintai anda, mempengaruhi atasan dll.
2.    Masukan foto orang/target yang ingin anda pengaruhi ke folder “fotographies”. Foto dalam format .JPG atau .BMP.
Jika anda tidak punya foto target maka anda harus membuat gambar tertentu dengan cara menggambar melalui software Microsoft Paint, Photoshop dll. Gambar ini bisa berupa tulisan/teks yaitu nama si target. Bisa juga digabungkan dengan simbol-simbol yang anda buat sendiri misalnya bunga, uang dll. Dalam menggambar si target, anda harus berkonsentrasi sehingga gambar tersebut benar-benar mewakili target tersebut.
3.    Langkah selanjutnya adalah memasukan file suara yang berisi sugesti anda ke folder “sounds”. Format filenya adalah .WAV. Sebaiknya anda tulis dulu diatas kertas kata-kata yang ingin anda ucapkan lalu rekamlah suara anda dengan microphone. Untuk merekam suara, bisa menggunakan program sound recorder yang biasanya sudah ada di Windows (Klik Start -> Program -> Accesories -> Entertainment -> Sound recorder). Atau anda juga bisa menggunakan software lain yang lebih baik lagi.
Dalam merekam suara ini, anda harus benar-benar berkonsentrasi kepada si target karena dari konsentrasi inilah yang akan menentukan cepat-lambatnya efek hipnotis. File suara yang telah terekam TIDAK BISA digunakan untuk orang lain. Misal jika anda ingin memikat 2 wanita, maka anda harus membuat 2 file suara yang berbeda.
Contoh format yang baik dalam merekam sugesti anda adalah dengan menggunakan subjek orang pertama (aku) dan disarankan tidak menggunakan kata-kata negatif seperti : jangan, tidak dll.
Misalnya anda bernama Rama dan wanita/ target bernama Shinta, maka sugesti yang harus dikatakan adalah :

1.    Aku sangat mencintai Rama
2.    Aku selalu merindukan Rama
3.    Aku menginginkannya sepenuh hati

Jadi seakan-akan si Shinta-lah yang mengucapkan kata-kata tersebut meskipun suaranya adalah suara anda. Jangan pula menggunakan kata-kata seperti “akan”  (Aku akan mencintai Rama) karena bakalan tidak berhasil. Suara diatas juga bisa digabungkan dengan lagu kesukaan si target. Jadikan lagu tersebut sebagai backround suara anda. Anda bisa menggunakan software Cool Edit untuk menggabungkannya.
Pada saat program berjalan nanti, usahakan volume suara tidak terlalu keras dan jangan pula terlalu kecil. Sebenarnya volumenya dimatikan pun bisa jika takutnya mengganggu orang lain, namun tingkat keberhasilannya tidak akan setinggi jika menggunakan suara.
Langkah ke 3 ini bisa anda abaikan jika anda tidak bisa merekam suara anda karena tidak punya microphone atau alat perekam suara. Anda bisa menggunakan file suara standar yang telah ada di folder “sounds” yaitu file default.wav. Namun merekam suara anda sendiri efeknya akan jauh lebih cepat dibanding tidak menggunakannya.
Langkah berikutnya adalah menciptakan RIN (Radio Index Number) yang berupa 3 digit angka. RIN ini adalah semacam nomor identifikasi si target. Angka yang didapat berasal perpaduan rumus numerologi dan Ilmu Kaballah kuno. Masing-masing target akan memiliki RIN tersendiri. Misal untuk program pengasihan si A akan ada RIN untuk si A, untuk pengaruhi atasan yakni si B maka akan ada RIN khusus si B dan seterusnya.
Untuk menciptakan RIN, maka jalankan file rin.exe. Maka akan muncul 2 metode mendapatkan RIN yaitu metode random dan manual. Pilih saja metode random karena lebih mudah untuk para pemula. Setelah itu pilih foto target lalu konsentrasi ke foto target dengan baik dan kemudian tekan sembarang keyboard untuk memunculkan RIN target. Setelah itu simpanlah RIN tersebut. semua RIN akan tersimpan di file rinbook.txt
Harap gunakan RIN yang sama untuk orang yang sama.
Misal anda ingin mempengaruhi si A untuk 2 program atau tujuan yang berbeda, maka anda harus menggunakan RIN si A yang sama di tiap programnya.
•    Langkah ke 1-4 adalah langkah persiapan sebelum hipnotis dimulai. Dan kini hipnotis bisa langsung di mulai dengan menjalankan file THPROM4.EXE.  Akan muncul beberapa layar pembukaan, ikuti saja petunjuknya sampai anda disuruh untuk memilih foto target. Pilih foto target dengan menekan tombol Enter maka akan muncul tampilan berikutnya untuk memilih RIN-nya. Pilih RIN dengan menekan Enter. Lalu pilih sound dengan menekan Enter. Selanjutnya anda diminta memasukan 4 teks sugesti. Namun demikian jika anda hanya punya 1-2 teks saja maka tidak perlu memasukan sampai 4 teks. Teks ini kurang lebih sama dengan sugesti suara anda yang telah anda rekam pada langkah ke 3 diatas tapi tidak harus sama persis. Isi baris-perbaris lalu tekan enter sampai akhirnya muncul tampilan utama. Maksimal karakter adalah 34 per baris.
Pada tampilan utama akan terdapat menu/fitur :
-          Sebelah kiri atas ada menu untuk Frequency, Color RGB 1, Color RGB 2. Arti RGB adalah Red, Green, Blue (merah, hijau, biru)
-          Di tengah-tengah terdapat foto target
-          Di sebalah kanan foto terdapat beberapa fitur untuk optimalisasi hipnotis seperti penggunaan simbol zodiak, penggunaan elemen api, air logam, kayu dll.
-          Di kanan pojok bawah terdapat aturan berapa lama program akan dijalankan (automatic finish). Jika anda memilih 1 jam maka program akan berjalan selama 1 jam saja.
Penjelasan Frequency
Frekuensi (daya hipnotis) dapat anda tentukan sendiri rendah atau tinggi dengan menaik-turunkan panah dengan mouse. Sebaiknya gunakan frekuensi yang standar atau yang rendah jika anda ingin menghipnotis diri sendiri. Gunakan frekuensi tingkat tinggi jika hipnotis orang lain dan ingin hasilnya lebih ampuh.

Penjelasan RGB
Warna sangat mempengaruhi efektif tidaknya hipnotis yang anda lakukan. RGB 1 dan RGB 2 warnanya bisa sama atau anda kombinasikan sesuai tujuan hipnotis anda. Berikut adalah arti dari warna-warna :
White (Putih) –> R: 255, G: 255, B: 255
Berkaitan dengan : Kemurnian, Ketuhanan, spiritualisme
Black (Hitam) –> R: 0, G: 0, B: 0
Berkaitan dengan :  rileksasi, meditasi, ketenangan pikiran dan hipnotis diri sendiri. (Jika anda memilih warna ini maka hendaknya menggunakan frekuensi yang rendah)
Red (Merah) –>  R: 255, G: 0, B: 0
Berkaitan dengan : Kekuatan, Energi, aktivitas, seks dan percintaan. Gunakan warna merah untuk keperluan yang sifatnya membutuhkan energi besar.
Green (Hijau) –> R: 0, G:255, B:0
Berkaitan dengan : Cinta, persahabatan, perlindungan fisik dan kreativitas (untuk kreativitas bisa dikombinasikan dengan warna violet untuk hasil lebih bagus).
Blue (biru) –> R: 0, G: 0, B: 255
Berkaitan dengan : Kedamaian, spiritualitas, segala hal yang positif, hidup yang tenang, makanan, perlindungan.
Blue Sky (Biru Langit) –> R: 0, G: 255, B: 255
Penjelasan sama dengan yang diatas namun lebih berkaitan dengan hal-hal yang bersifat materi.
Yellow (Kuning) –> R: 255, G: 255, B:0
Berkaitan dengan :  Perlindungan tingkat tinggi, peningkatan kualitas ruhani, penghargaan, kebahagiaan,  kehormatan, mendapatkan kebaikan.
Yellow Gold –> R: 230, G: 230, B: 0
Penjelasan sama dengan diatas namun lebih berguna untuk perlindungan dan peningkatan kualitas ruhani.
Orange –> R: 255, G: 128, B: 0
Berkaitan dengan : segala hal mengenai kemampuan otak. Untuk peningkatan kecerdasaran, daya ingat yang lebih kuat. Sangat baik digunakan untuk anak-anak yang bersekolah atau siapapun yang ingin meningkatkan kinerja otak. Warna ini juga untuk berfungsi untuk meningkatkan rejeki anda.
Grey (Abu-abu) –> R: 128, G: 128, B: 128
Berkaitan dengan :  Cinta yang universal, pengorbanan. Berguna juga untuk hipnotis diri sendiri.
Pink (Merah Jambu) –> R: 255, G: 0, B: 128
Warna ini tidak banyak berkaitan dengan dimensi spiritual. Namun warna ini berkaitan dengan keadilan dan persamaan hak.
Brown (Coklat) –> R: 128, G: 64, B: 0
Warna ini juga tidak banyak berkaitan dengan dimensi spiritual  Namun warna ini berkaitan dengan bumi. Warna ini bisa digunakan untuk meningkatkan rejeki anda khususnya rejeki yang berkaitan dengan unsur bumi.
Violet (Ungu) –> R: 128, G: 0, B: 255
Berkaitan dengan :   Kreativitas, fantasi, mimpi.
Penjelasan Reiki Amplification
Untuk memilih fitur ini maka beri tanda (checked) pada pilihan “Reiki Amplification”. Jika anda memilih fitur ini maka program akan mengaktifkan energi reiki alam. Perihal energi reiki bisa anda baca pada literatur lainnya.

Penjelasan Extreme Amplification
Gunakan fitur ini hanya untuk mereka yang sangat sulit untuk dipengaruhi. Misalnya seseorang yang sulit ditagih hutangnya dan keras kepala, maka anda bisa gunakan fitur ini. Harap tidak menggunakan fitur ini pada anak-anak karena efeknya keras dan bisa berbahaya (merusak otak/emosi). Gunakan fitur ini paling lama 1 atau 2 sesi hipnotis saja. Jangan digunakan seterusnya karena efeknya cukup keras. Jika menggunakan fitur ini disertai dengan memilih elemen Api, maka efeknya akan lebih keras lagi. Hati-hati!!
Penjelasan Pre-Hypnosis
Fitur ini berkaitan dengan RIN yang dimiliki seseorang. Dengan fitur ini maka alam bawah sadar target akan lebih terbuka sehingga mudah dipengaruhi.

Penjelasan Elemental Power
Fitur ini berfungsi untuk memperkuat sugesti.
-          Fire, elemen api berkaitan dengan energi, aktivitas, kekuatan.  Gunakan elemen ini untuk menarik lawan jenis agar terpesona/terangsang secara seksual atau untuk meningkatkan gairah seks, dan untuk meningkatkan produktivitas kerja.
-          Water, elemen air berkaitan dengan cinta, persahabatan, kekeluargaan. Bisa juga digunakan untuk meningkatkan kepekaan batin, indera ke 6, terawangan, raga sukma dan kemampuan supranatural lainnya. Jangan menggunakan elemen air untuk hipnotis diri sendiri jika kondisinya anda sedang depresi atau sedih karena anda malah akan bertambah sedih.
-          Air, elemen udara berkaitan dengan otak/pikiran. Bagus digunakan untuk peningkatan kecerdasan, daya ingat, konsentrasi, meningkatkan kemampuan berbicara dan kepribadian yang lebih baik. Cocok untuk para pelajar, pebisnis ataupun karyawan.
-          Earth, elemen Bumi berkaitan dengan penetralan segala hal agar seimbang dengan bumi. Misal untuk stop rokok, narkoba, minuman keras dan segala kebiasaan buruk. Bisa juga untuk menstabilkan emosi seseorang, pikiran agar lebih rileks, santai. Menyembuhkan Phobia.

Penjelasan Simbol
Fitur ini juga berfungsi untuk memperkuat sugesti. Secara default, simbol bisa dilihat pada folder “symbols” yang berisi simbol zodiak dan planet seperti aquarius, mars, venus dll. Simbol sama sekali tidak berkaitan dengan zodiak anda. Misal : untuk memikat wanita anda harus menggunakan simbol venus meskipun bintang anda aries.
Anda juga bisa membuat simbol sendiri misalnya simbol uang dll. Jika anda ingin agar seorang wanita jatuh cinta dengan anda maka wanita maka gunakan simbol venus, jika ingin meningkatkan rejeki gunakan simbol uang. Untuk melangsingkan badan, maka anda bisa modifikasi foto anda sehingga terlihat langsing lalu masukan foto tsb ke folder “syimbols”. Simbol juga bisa bersifat abstrak sesuai ciptaan anda sendiri. Yang terpenting adalah sugestikan simbol yang anda buat sesuai tujuan anda.

Simbol lainnya bisa anda temukan pada folder “Xtras” berikut penjelasannya.
1.    Tentukan berapa lama sesi hipnotis akan dilakukan. Lihat di kanan bawah layar tertera tulisan “Automatic finish at (hours)”. Isi dengan angka terentu. Misal angka 2 maka program akan berjalan selama 2 jam.
2.    Simpanlah hasil seting/konfigurasi anda dengan mengklik kotak “Save” di atas layar, dan namai dengan nama yang unik terserah anda. Tiap kali anda melakukan perubahan lalu menyimpan, pastikan menggunakan nama yang lain karena jika menggunakan nama yang sama, maka nantinya sulit membedakan tiap konfigurasinya. File konfigurasi yang telah anda simpan bisa ditemukan di folder “config”. Konfigurasi yang telah tersimpan nantinya bisa anda gunakan tanpa perlu seting dari awal.
3.    Jika sudah benar semua konfigurasi, maka sesi hipnotis bisa dimulai dengan mengklik kotak di kanan atas layar bertuliskan “Begin Transmission”. Maka program akan berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan pada point 6 diatas.
4.    Selesai. Anda tidak perlu berada di depan/menonton komputer begitu program dimulai agar tidak mengganggu proses yang sedang berlangsung. Silahkan lanjutkan kegiatan anda yang lain dan biarkan komputer bekerja untuk anda sampai program selesai dengan sendirinya. Jika ditengah jalan anda ingin menghentikan program maka cukup klik kotak bertuliskan “Stop Transmission”. Anda tetap bisa didalam kamar dengan cara mematikan monitor komputer karena berdasarkan pengalaman tidak akan berpengaruh terhadap hasil.
Catatan : Konfigurasi dari program hipnotis yang telah anda simpan bisa anda panggil kembali.
Caranya adalah jalankan THPROM4.EXE, jika anda disuruh memilih RIN, sound, teks dll abaikan saja sampai muncul layar utamanya. Pada kotak di kanan atas klik tulisan “Setup Sessions” . Akan muncul session 1 sampai session 4. Pada session 1, klik kotak bertuliskan “Choose” lalu anda pilih konfigurasi yang telah anda simpan sebelumnya. Pada kotak kiri bawah ada pilihan “Loop Mode” dimana jika anda tandai maka program secara otomatis akan berjalan lagi pada saat program berakhir. Jika anda tidak tandai “Loop Mode: maka program akan berhenti begitu sesi telah selesai sesuai jam yang telah anda tentukan pada point 6. Klik kotak “Return” di kanan bawah untuk kembali ke layar utama lalu jalankan program dengan meng-klik kotak “Begin Transmission”.
Session 2 sampai session 4 dapat anda kosongkan isinya jika anda hanya punya satu program hipnotis saja. Tapi jika anda memiliki program hipnotis lainnya maka session tersebut dapat di isi. Misal pada session 1 di isi dengan program pengasihan, di session 2 anda bisa isi dengan program mempengaruhi atasan, di session 3 bisa anda isi dengan program peningkatan rejeki, di session 4 anda bisa isi dengan program diet.

KAPAN PROGRAM HIPNOTIS AKAN BERHASIL ?
Jawabannya adalah relatif. Tingkat keberhasilan dari program yang anda jalankan banyak terpengaruh dari berbagai faktor misalnya efektif tidaknya sugesti yang telah anda buat baik berupa teks maupun rekaman suara, pemilihan warna, pemilihan simbol dll. Mayoritas orang yang telah menggunakan software ini akan berhasil dalam hitungan hari sampai minggu meski juga ada yang berbulan-bulan.
Faktor lain yang mempengaruhi adalah kuat tidaknya alam bawah sadar si target. Jika alam bawah sadar target sangat kuat maka waktu yang dibutuhkan akan cukup lama. Dalam hal ini mungkin anda harus ber-eksperimen sendiri untuk menentukan frekuensi yang cocok, warna, syimbol dll agar target yang sulit dipengaruhi bisa ditaklukan.
Intinya adalah semakin lama program dijalankan maka akan semakin cepat hasilnya. Bahkan sebisa mungkin komputer anda hidup selama 24 jam terus menerus tiap hari sampai hipnotis berhasil. Baiknya memang komputer anda di letakan di ruangan pribadi dan tidak digunakan orang lain untuk menjaga kerahasiaan hipnotis yang anda lakukan.

BEBERAPA CONTOH PENGGUNAAN
•    Untuk Pengasihan : Misal anda bernama Rama ingin agar Shinta mencintai anda maka :
- Masukan foto Shinta di folder “photographies”
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio di folder “sounds”.
kata-kata tidak harus sama. Anda bisa modifikasi atau mengarang sendiri :
1.    Aku sangat mencintai Rama
2.    Aku selalu merindukan Rama
3.    Aku menginginkannya sepenuh hati

- Set RGB 1   : Red: 0 Green: 160  Blue: 0
- Set RGB 2 :  Red: 0 Green: 255: Blue: 0
- Set Frequency ke 8
- Aktifkan Extreme amplification
- Gunakan simbol Venus
- Gunakan elemen Water.

Catatan : untuk membuat wanita tidak jatuh cinta namun hanya bergairah seks kepada anda, gunakan RGB 1 : Red : 60 Green : 0  Blue : 0 dan RGB 2 : Red : 255 Green : 0  Blue : 0

•    Agar Berhenti Merokok
- Masukan foto anda di folder “photographies”
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio di folder “sounds”.

1.    Aku benci merokok
2.    Merokok merugikan kesehatanku
3.    Aku harus berhenti merokok
4.    Tubuhku sakit karena merokok

- Set RGB 1   : Red: 0 Green: 0  Blue: 0
- Set RGB 2 :  Red: 77 Green : 77 : Blue: 77
- Set Frequency set ke 4
- Aktifkan reiki amplification
- Aktifkan pre hypnosis

•    Untuk menagih hutang. Misalnya si Herman berutang kepada anda (Rama)
- Masukan foto Herman di folder “photographies”.
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio.
1.    Aku bayar hutang ke Rama
2.    Aku bayar sebesar 10 juta
3.    Aku tidak tenang sebelum bayar

- Set RGB 1: Red: 255 Green: 0  Blue: 0
- Set RGB 2  :  Red: 255 Green : 128 : Blue: 0
- Set Frequency set ke 7
- Aktifkan reiki amplification
- Aktifkan pre hypnosis
- Aktifkan elemen Fire
- Gunakan simbol bergambar uang

•    Meningkatkan Daya Tarik Pribadi
- Masukan foto anda
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio.
1.    Saya memiliki daya tarik yang kuat
2.    Tiap orang suka kepada saya
3.    Mata saya mempengaruhi tiap orang

- Set RGB 1: Red: 0 Green: 160  Blue: 0
- Set RGB 2:  Red 0 Green : 255 : Blue: 0
- Set Frequency set ke 4
- Aktifkan Extreme amplification
- Aktifkan elemen Water
- Gunakan simbol Scorpio atau Sun

•    Meningkatkan Kecerdasan Otak
- Masukan foto
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio.
1.    Kecerdasan otak saya meningkat
2.    Kecerdasan spiritual saya meningkat
3.    Daya ingat saya sangat kuat

- Set RGB 1  : Red: 255 Green: 128  Blue: 0
- Set RGB 2 :  Red 255 Green : 255 : Blue: 0
- Set Frequency set ke 10
- Aktifkan Extreme amplification
- Aktifkan elemen Air
- Gunakan simbol Merkurius

•    Agar memiliki kemampuan supranatural
- Masukan foto anda
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio suara :
1.    Saya memiliki kemampuan gaib
2.    Mata batin saya terbuka lebar
3.    Insting saya meningkat tajam

- Set RGB 1: Red: 255 Green: 255 Blue: 255
- Set RGB 2:  Red 230 Green : 230 : Blue: 0
- Set Frequency set ke 4
- Aktifkan Reiki amplification
- Aktifkan elemen Water
- Gunakan simbol Moon-flashing (ambil gambarnya di folder “Xtras\SET OF MIXED SIGILS AND SYMBOLS\FLASHING PLANETARY SYMBOLS”)

•    Untuk perlindungan dari berbagai kejahatan
- Masukan foto target
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio suara :
1.    Saya kebal dari ilmu hitam
2.    Saya kebal dari serangan fisik
3.    Kejahatan tidak mengenai saya

- Set RGB 1: Red: 255 Green: 255 Blue: 0
- Set RGB 2:  Red 230 Green : 230 : Blue: 0
- Set Frequency set ke 10
- Aktifkan elemen Fire
- Gunakan simbol Thurisaz (ambil gambarnya di folder “Xtras\SET OF MIXED SIGILS AND SYMBOLS\Runas”)
Keterangan : tehnik diatas juga bisa digunakan untuk menyembuhkan orang yang terkena ilmu hitam. Tambahkan Extreme Amplification jika kekuatan hitamnya cukup kuat.

•    Meningkatkan Rejeki
- Masukan foto anda
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio suara :

1.    Bisnis saya maju pesat
2.    Uang saya berlimpah ruah
3.    Kekayaan saya tiada habisnya

- Set RGB 1: Red: 255 Green: 128 Blue: 0
- Set RGB 2:  Red 255 Green : 255 : Blue: 0
- Aktifkan pre hypnosis dan Extreme Amplification
- Set Frequency set ke 4
- Aktifkan elemen Air
- Gunakan simbol Merkurius

•    Mempengaruhi Atasan/Bos
misal anda bernama Rama ingin mempengaruhi bos agar naik gaji/ jabatan dan selalu menghormati anda.
- Masukan foto bos anda
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio suara :
1.    Saya menghormati Rama
2.    Rama pegawai yang baik
3.    Saya menaikan jabatan Rama
4.    Saya menaikan gaji Rama

- Set RGB 1: Red: 0 Green: 0 Blue: 255
- Set RGB 2:  Red 0 Green : 255 : Blue: 255
- Aktifkan pre hypnosis dan Extreme Amplification
- Set Frequency set ke 4
- Aktifkan elemen Water
- Gunakan simbol Jupiter atau Fehu (ambil gambarnya di folder “Xtras\SET OF MIXED SIGILS AND SYMBOLS\Runas”)
Catatan : Tehnik diatas juga bisa digunakan untuk mempengaruhi orang yang mewawancari anda agar bisa diterima bekerja. Cukup dirubah kata sugestinya saja.

•    Mempengaruhi sebuah Kelompok
Terkadang dalam kasus, kita harus mempengaruhi lebih dari 1 orang. Misal anak anda yang bernama Asep terlibat narkoba. Nah anda bisa memutuskan hubungan antara Asep dengan kelompok narkoba tersebut :
- Masukan foto kelompok tersebut. Pastikan si Asep tidak berada di foto tersebut. Anda bisa hapus dengan software seperti photoshop.
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio suara :

1.    Saya membenci Asep
2.    Saya tidak mau berteman dengan Asep

- Set RGB 1: Red: 220 Green: 0 Blue: 0
- Set RGB 2:  Red 255 Green : 0 : Blue: 0
- Set Frequency set ke 12
- Aktifkan elemen Fire
- Gunakan simbol Mars
Anda juga bisa menghipnotis Asep agar ia membenci narkoba. Caranya sama dengan cara berhenti merokok yang telah dijelaskan pada point 2.

Contoh penggunaan nomor 1-9 diatas tidak mesti anda tiru secara persis. Anda tetap bisa memodifikasi sendiri hingga mencapai hasil yang lebih cepat. Untuk kasus-kasus lain diluar yang telah dicontohkan anda bisa ber-eksperimen sendiri berdasarkan panduan-panduan yang telah kami jelaskan diatas. Penjelasan lebih detail tentang software ini bisa anda temukan pada folder “HELP”.
Catatan : Tehnik diatas juga bisa digunakan untuk mempengaruhi orang yang mewawancari anda agar bisa diterima bekerja. Cukup dirubah kata sugestinya saja.


KHUSUS UNTUK HYPNOTRADERS CLUB
Latihan Mental Trading Bawah Sadar
Self Hypnosis


•    Trading Forex Index – Options – Bawah Sadar

- Masukan foto anda sebagai traders sukses
- Masukan kata-kata sugesti seperti dibawah ini sebagai teks dan audio suara

1.    Trading saya maju pesat
2.    Margin saya berlipat ganda
3.    Profit saya selalu meningkat
4.    Saya Berani – Sabar – Disiplin

- Set RGB 1: Red: 255  Green: 128 Blue: 0
- Set RGB 2:  Red 255  Green : 255 : Blue: 0
- Aktifkan pre hypnosis dan Extreme Amplification
- Set Frequency set ke 4
- Aktifkan elemen Air
- Gunakan simbol Merkurius

SELAMAT MENCOBA
Dilarang untuk main-main
UNTUK ALASAN KESEHATAN GUNAKAN CUKUP DUA SESI HYPNOSIS PAGI DAN MALAM HARI JANGAN MENGGUNAKAN TERUS MENERUS !
BERBAHAYA !!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Nomor Sesuai Feng Shui dan Cara Mencari Nomor Hoki untuk HP Anda

Rahasia Menghitung Nama Anda: Menyingkap Keberuntungan Ala Perhitungan Jawa