Transformasi Positif Melalui 5 Afirmasi Setiap Waktu





Waktu 1 : Saya merasa sangat rilex ketika mengubah kesadaran saya 500X
Waktu 2 : Saya mengakui hanya ada satu pikiran kreatif universal 800X
Waktu 3 : Saya menyadari ada penyatuan dalam pikiran kreatif universal 100X
Waktu 4 : Saya yakin pikiran dan perkataan saya mempunya kekuatan 50X
Waktu 5 : Saya melepaskan, membiarkan dan mengizinkan prinsip pikiran yang kreatif bekerja melalui diri saya 300X
 
 

Waktu 1: Mengalami Rileksasi Dalam Perubahan Kesadaran "Saya merasa sangat rileks ketika mengubah kesadaran saya." (Ucapkan 500 kali)

Pada waktu pertama, mari kita rasakan kedamaian dan rileksasi saat mengubah kesadaran kita. Ucapkan afirmasi ini sebanyak 500 kali untuk memperkuat perasaan ketenangan dan kedamaian saat kita membuka pikiran kita untuk transformasi yang positif.

Waktu 2: Mengakui Pikiran Kreatif Universal "Saya mengakui hanya ada satu pikiran kreatif universal." (Ucapkan 800 kali)

Pada waktu kedua, kita sadari bahwa ada kekuatan pikiran kreatif yang melingkupi semesta ini. Ucapkan afirmasi ini sebanyak 800 kali untuk memperkuat kesadaran kita akan keterhubungan dengan pikiran kreatif universal. Dengan menyadari hal ini, kita membuka pintu bagi pemikiran dan ide-ide baru yang menghasilkan transformasi positif.

Waktu 3: Menyadari Penyatuan dalam Pikiran Kreatif Universal "Saya menyadari ada penyatuan dalam pikiran kreatif universal." (Ucapkan 100 kali)

Pada waktu ketiga, mari kita sadari bahwa ada hubungan yang kuat antara kita dan pikiran kreatif universal. Ucapkan afirmasi ini sebanyak 100 kali untuk memperkuat kesadaran akan penyatuan ini. Dengan menyadari penyatuan ini, kita memperkuat kepercayaan diri dan membangun pondasi yang kuat untuk transformasi positif.

Waktu 4: Mempercayai Kekuatan Pikiran dan Perkataan "Saya yakin pikiran dan perkataan saya memiliki kekuatan." (Ucapkan 50 kali)

Pada waktu keempat, mari kita percaya pada kekuatan yang dimiliki oleh pikiran dan perkataan kita. Ucapkan afirmasi ini sebanyak 50 kali untuk memperkuat kepercayaan diri kita. Dengan mempercayai kekuatan pikiran dan perkataan, kita mampu menciptakan perubahan positif dalam hidup kita dan mencapai potensi penuh.

Waktu 5: Membuka Diri untuk Prinsip Pikiran Kreatif "Saya melepaskan, membiarkan, dan mengizinkan prinsip pikiran yang kreatif bekerja melalui diri saya." (Ucapkan 300 kali)

Pada waktu kelima, mari kita membuka diri kita untuk prinsip pikiran kreatif yang ada di dalam kita. Ucapkan afirmasi ini sebanyak 300 kali untuk memperkuat keterbukaan kita terhadap prinsip ini. Dengan melepaskan kendali dan membiarkan prinsip pikiran kreatif bekerja melalui kita, kita mengizinkan transformasi positif dan kreativitas yang tak terbatas mengalir dalam hidup kita.

Dengan mengamalkan 5 afirmasi ini setiap waktu, kita membangun pondasi kuat untuk transformasi positif dan mengaktifkan kekuatan pikiran kreatif dalam diri kita. Setiap afirmasi membawa kita lebih dekat ke versi terbaik dari diri kita dan membantu kita mencapai tujuan hidup yang kita inginkan.

Apabila ada permintaan revisi lebih lanjut atau pertanyaan lainnya, jangan ragu untuk memberitahu saya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Nomor Sesuai Feng Shui dan Cara Mencari Nomor Hoki untuk HP Anda

Rahasia Menghitung Nama Anda: Menyingkap Keberuntungan Ala Perhitungan Jawa

Panduan Lengkap Sofware Hipnotis Jarak Jauh