Daftar Bersyukur yang Menginspirasi: Berpusat pada Pencapaian Prinsip




Daftar Bersyukur Yang Berpusat

Alhamdulillahhirobbilallamin. Saya dikarunia tubuh yang sempurna, dengan panca indra yang normal. Alhamdulillah Saya bisa melihat dengan baik dan jelas. Alhamdulillah Saya bisa mendengar dengan baik. Alhamdulillah Saya bisa merasakan makanan dan minuman yang enak dan lezat. Alhamdulillah Saya bisa mencium yang harum-harum. Alhamdulillah Saya bisa merasakan nyaman situasi di sini. Alhamdulillah Saya bisa mencintai diri sendiri dan selalu memikirkan hal-hal kesempurnaan tentang diri sendiri, sehingga Alhamdulillah Saya bisa selalu sehat setiap waktu.

Alhamdulillah karena kesehatan yang diberikan Allah saya bekerja dengan baik. Alhamdulillah Saya bisa mengerjakan tugas-tugas pekerjaan dengan baik. Alhamdulillah Saya bisa mengerjakan tugas-tugas pekerjaan untuk diri sendiri dengan baik dan lancar. Alhamdulillah Saya bisa mencintai pekerjaan saya. Alhamdulillah semua pekerjaan dikerjakan dengan baik dan lancar.

Alhamdulillah dengan semua pekerjaan yang saya kerjakan dengan baik dan lancar menghasilkan uang yang berlimpah. Alhamdulillah uang selalu datang dengan mudah dan sering pada saya. Alhamdulillah uang selalu sering datang dan mengalir pada saya. Alhamdulillah Saya bisa merasa baik dengan uang. Alhamdulillah Saya bisa memiliki uang lebih dari cukup. Alhamdulillah Saya bisa membuat uang menuju saya dan saya adalah magnet uang. Alhamdulillah Saya bisa menyukai uang dan uang menyukai saya. Alhamdulillah Saya bisa menerima uang setiap hari.

Alhamdulillah dengan uang yang mudah didapatkan dan selalu menerimannya setiap hari, saya bisa memiliki barang yang saya butuhkan. Alhamdulillah Saya bisa memiliki pakaian yang bagus dan indah. Alhamdulillah Saya bisa memakan dan meminum makanan dan minuman yang baik dan sehat. Alhamdulillah Saya bisa mempunyai Rumah yang bersih dan sehat. Alhamdulillah Saya bisa memiliki barang-barang kebutuhan sehari-hari. Alhamdulillah Saya bisa memiliki kendaraan motor. Alhamdulillah Saya bisa memiliki barang-barang furniture yang berkelas. Alhamdulillah semua yang dibutuhkan saya selalu terpenuhi dengan mudah dan lancar.

Selain itu, Alhamdulillah Saya bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan, seperti menonton TV, mendengarkan musik, main game dan pergi ketempat-tempat yang indah. Alhamdulillah Saya bisa menemui hal-hal yang menyenangkan setiap harinya. Alhamdulillah Saya bisa setiap harinya bangun pagi jam 4, dan menemui hal-hal yang menyenangkan seperti olahraga, meditasi, dan sholat subuh, dan setelah itu selalu menarik hal-hal yang menyenangkan. Alhamdulillah Saya menerima setiap kebaikan dan menyenagkan setiap hari. Bahkan dalam melaksanakan ibadah Alhamdulillah Saya bisa merasa sangat senang.


Alhamdulillah Saya bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan benar. Alhamdulillah Saya bisa setiap harinya ibadahku mengalami perbaikkan-perbaikan. Alhamdulillah dengan ibadahku, Imanku menjadi lebih kuat dan teguh untuk menyembahmu Ya Allah yang menciptakan semesta ini. Alhamdulillah Saya bisa menunaikan ibadah-ibadah yang di rukunkan dalam agama Islam. Alhamdulillah Saya bisa memenuhi dan meneguhkan Iman yang dirukunkan dalam agama Islam. Alhamdulillah semua ibadah yang kukerjakan bisa dikerjakan dengan mudah dan lancar.

Alhamdulillah dalam ibadahku, saya bisa mendoakan anggota keluarga supaya bisa sukses menghadapi hidup ini dan menjadi keluarga yang bahagia. Alhamdulillah hubungan dengan anakku selalu baik. Alhamdulillah hubungan dengan istriku selalu baik. Alhamdulillah saya bisa menyayangi mereka semua. Alhamdulillah Saya juga bisa menyayangi saudar-saudara saya semuanya. Alhamdulillah Saya bisa menyayangi Bapak dan Ibu saya. Alhamdulillah keluarga saya sangat bahagia. Alhamdulillah kebahagiaan di keluarga saya selalu ada dan selalu menarik hal-hal yang membahagiakan dalam keluarga saya.

Selain itu, Alhamdulillah Saya juga mencintai dan menyayangi pasangan hidup saya atau istri saya. Alhamdulillah Saya bisa mendukung hal-hal yang kecil untuk mencapai tujuan hidup bersama. Alhamdulillah hubungan saya dengan denga istri saya sangat harmonis. Alhamdulillah Saya bisa menyamakan visi bersama membangun rumahtangga. Alhamdulillah Saya selalu mendoakan istri dan anak-anaku menjadi orang-oramg yang berkelimpahan, hidup senang dan bahagia.

Diluar itu semua, Alhamdulillah hubungan dengan teman-temanku selalu baik. Alhamdulillah Saya bisa merangkul teman-temanku untuk menjadi mitra bisnis. Alhamdulillah Saya bisa mempromosikan barang atau jasa dari hasil pekerjaan saya. Alhamdulliah semua teman-temanku menyukai barang atau jasa yang saya kerjakan. Alhamdulillah semuanya mudah dan lancar tentang transaksi jual beli dengan semua teman-temanku dan para pembeli barang atau jasa pada saya.

Adapun kalau diluar itu semua ada yang menganggap musuh padaku, Alhamdilillah musuh bisa menguntungkan bagiku. Alhamdulillah musuh bagiku hanyalah mindset dari pikiran dia yang pendek. Alhamdulillah Saya bisa merangkul musuh untuk menyamakan visi bersama. Alhamdulillah Saya bisa membuat musuh tidak mengganggu semuannya.
Alhamdulillahhirobbilallamin.

Alhamdulillahhirobbilallamin. Saya mensyukuri semua pusat yang ada pada diriku apabila ada kecenderungan. Alhamdulillah Saya selalu bisa berpusat pada prinsip. Alhamdulillah Saya bisa menikmati akibat dari berpusat pada prinsip. Alhamdulillah Saya bisa menikmati akibat dari hukum gaya tarik menarik.
Alhamdulillah Saya bisa !!! Saya Bisa !!! memenuhi semua keinginan dengan berprinsip pada pusat. AMIN.

 

Daftar Bersyukur yang Menginspirasi: Menemukan Pusat dalam Pencapaian Prinsip

  1. Bersyukur atas karunia Allah yang sempurna, dengan tubuh dan panca indra yang berfungsi dengan baik. Terima kasih atas penglihatan yang jernih, pendengaran yang baik, dan kemampuan merasakan kelezatan makanan dan minuman. Saya menghargai kemampuan untuk mencium aroma yang harum dan merasakan kenyamanan dalam situasi ini. Saya bersyukur karena saya mampu mencintai diri sendiri dan terus berpikir positif tentang kelebihan diri, sehingga saya dapat menikmati kesehatan setiap saat.

  2. Bersyukur atas kesehatan yang Allah berikan, yang memungkinkan saya untuk bekerja dengan baik. Saya bisa menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan dengan baik dan lancar. Saya mencintai pekerjaan saya dan menjalankannya dengan penuh kasih sayang. Terima kasih atas kemampuan untuk menyelesaikan semua tugas pekerjaan dengan baik.

  3. Bersyukur atas kelimpahan yang diperoleh dari hasil kerja yang baik dan lancar. Terima kasih karena uang datang dengan mudah dan sering. Saya merasa baik terhadap uang dan mampu memiliki lebih dari cukup. Saya menerima kelimpahan uang dengan senang hati dan menyukai proses aliran rezeki yang terus berlanjut. Saya bersyukur karena saya dapat memenuhi kebutuhan saya dengan mudah dan lancar.

  4. Bersyukur atas kepemilikan barang-barang yang saya butuhkan. Saya memiliki pakaian yang indah, makanan dan minuman yang baik dan sehat, serta rumah yang bersih dan nyaman. Saya memiliki barang-barang kebutuhan sehari-hari, termasuk kendaraan motor dan perabotan yang berkualitas. Terima kasih atas kelancaran dalam memenuhi kebutuhan saya.

  5. Bersyukur karena saya dapat menikmati kegiatan yang menyenangkan, seperti menonton TV, mendengarkan musik, bermain game, dan pergi ke tempat-tempat indah. Saya bangun setiap pagi dengan semangat, menjalani kegiatan menyenangkan seperti olahraga, meditasi, dan shalat subuh, serta menjadikan setiap hari sebagai hari yang penuh kebahagiaan. Saya merasa sangat senang dalam melaksanakan ibadah dan menerima semua kebaikan dalam hidup ini.

  6. Bersyukur karena saya dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan benar. Saya merasa beruntung karena iman saya semakin kuat dan teguh dalam menyembah Allah sebagai pencipta semesta ini. Saya memenuhi kewajiban agama Islam dengan baik dan memperkuat iman yang dianjurkan. Terima kasih atas kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah.

  7. Bersyukur karena dalam ibadah saya, saya mendoakan keluarga agar sukses dalam menghadapi hidup dan menjadi keluarga yang bahagia. Saya memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak dan istri saya. Saya menyayangi mereka semua dan juga keluarga besar saya. Kebahagiaan selalu hadir dalam keluarga saya dan kami selalu menciptakan momen-momen bahagia bersama.

  8. Bersyukur karena saya mencintai dan menyayangi pasangan hidup saya. Saya mendukung tujuan hidup bersama dengan memberikan perhatian pada hal-hal kecil. Hubungan saya dengan istri saya selalu harmonis, dan kami memiliki visi yang sama untuk membangun kehidupan yang berlimpah. Saya selalu mendoakan kesuksesan dan kebahagiaan untuk istri dan anak-anak saya.

  9. Bersyukur atas hubungan yang baik dengan teman-teman saya. Saya membangun kolaborasi dengan mereka dalam berbisnis dan mempromosikan barang atau jasa yang saya tawarkan. Terima kasih karena teman-teman saya menyukai produk atau layanan yang saya hasilkan. Transaksi jual beli dengan teman-teman dan pelanggan saya selalu berjalan lancar.

  10. Bersyukur karena musuh-musuh yang mungkin ada dalam hidup saya dapat memberikan manfaat bagi saya. Saya mampu berdamai dengan pikiran negatif mereka dan menyatukan visi bersama. Saya menghargai kesempatan untuk mengubah musuh menjadi sekutu dan menjaga agar mereka tidak mengganggu hidup saya. Saya bersyukur atas semua yang telah Allah berikan.

Saya bersyukur karena dengan berpusat pada prinsip dan pencapaian yang positif, saya dapat memenuhi semua keinginan saya. Amin.

Dengan merombak artikel ini, kami berharap artikel tersebut menjadi lebih menarik dan memotivasi pembaca untuk bersyukur dalam hidup mereka.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Nomor Sesuai Feng Shui dan Cara Mencari Nomor Hoki untuk HP Anda

Rahasia Menghitung Nama Anda: Menyingkap Keberuntungan Ala Perhitungan Jawa

Panduan Lengkap Sofware Hipnotis Jarak Jauh